Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekrutmen Petugas Sensus Badan Pusat Statistik Kota Semarang

Perubahan mekanisme lapangan dan kondisi pandemi covid-19 mengakibatkan perekrutan petugas sensus yang dilakanakan pada 1- 31. Maret 2020 menjadi kurang relevan dengan kondisi saat ini, sehingga diharapkan bagi para pendaftar yang sudah melakukan pendaftaran pada periode tersebut agar melakukan pendaftaran kembali pada sistem perekrutan "petugas sensus yang baru. Sistem perekrutan petugas sensus yang baru ini juga dibuka untuk masyarakat umum yang belum melakukan pendaftaran pada periode tersebut. Adapun ketentuan perekrutan petugas SP2020 adalah sebagai berikut: 
  1. Badan Pusat Statistik Kota Semarang membuka kesempatan untuk bergabung menjadi petugas Sensus Penduduk 2020. Adapun jumlah mitra yang akan di rekrut sekitar 1.300 petugas lapangan yang tersebar dalam 16 kecamatan di Kota Semarang. 
  2. Petugas yang dinyatakan lolos tahapan seleksi akan mengikuti pelatihan petugas secara mandiri menggunakan aplikasi yang sudah disediakan. 
  3. Kegiatan lapangan Sensus Penduduk 2020 dilaksanakan pada tanggal 1 - 15 September 2020. 4
  4. Adapun mekanisme perekrutan petugas, syarat petugas, dan jumlah kebutuhan masing - masing kecamatan terdapat pada halaman lampiran.

DOWNLOAD TEMPLATE LAMARAN

Posting Komentar untuk "Rekrutmen Petugas Sensus Badan Pusat Statistik Kota Semarang"